Business Accounting
An online business accounting resource that's FREE! Learn accounting principles, business investments, debits and credits, financial ratios, improving profits, breakeven point, and more. Accountingcoach.com will help you become financially literate. Online Accounting Course
The best online accounting course, and it's FREE! Learn accounting principles, debits and credits, financial ratios, breakeven point, improving profits, and more. Accountingcoach.com's online accounting course will help you become financially literate.
Google
Harstone Pottery is handmade in Ohio! It takes 8 days to make a piece. Start your collection today! Perfect for gifts!

eranon

TRY THIS ! ! !






Sunday, November 18, 2007

SURAT REPRESENTASI KLIEN SEHUBUNGAN DENGAN REVIEW ATAS INFORMASI KEUANGAN INTERN

Akuntan mungkin meminta untuk melakukan review atas informasi keuangan intern agar klien dapat menyatakan bahwa laporannya telah direview oleh akuntan dalam suatu dokumen yang disajikan kepada pemegang saham dan pihak ketiga yang lain. Jika klien menyatakan bahwa dokumen tersebut telah direview oleh akuntan, maka akuntan harus meminta agar laporannya disertakan juga. Jika klien tidak setuju untuk menyatakannya atau akuntan tidak dapat menyelesaikan reviewnya maka, akuntan harus meminta agar namanya tidak dihubungkan dengan dan tidak diacu dalam informasi tersebut. Jika kliennya menolak, akuntan harus memberitahu klien bahwa dia tidak setuju namanya dihubungkan dan diacu dan dia perlu mempertimbangakan langkah-langkah yang tepat untuk itu.

No comments: