Business Accounting
An online business accounting resource that's FREE! Learn accounting principles, business investments, debits and credits, financial ratios, improving profits, breakeven point, and more. Accountingcoach.com will help you become financially literate. Online Accounting Course
The best online accounting course, and it's FREE! Learn accounting principles, debits and credits, financial ratios, breakeven point, improving profits, and more. Accountingcoach.com's online accounting course will help you become financially literate.
Google
Harstone Pottery is handmade in Ohio! It takes 8 days to make a piece. Start your collection today! Perfect for gifts!

eranon

TRY THIS ! ! !






Sunday, March 9, 2008

Mahasiswa Tuntut Pemerintah Indonesia Peduli Palestina

Category : Politic
Liputan6.com, Bandung: Ratusan mahasiswa di Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/3) siang, berdemonstrasi di halaman Gedung Sate. Mereka mengecam aksi militer Israel terhadap rakyat Palestina di Gaza. Selain berorasi, pengunjuk rasa juga menggelar aksi teatrikal. Aksi ini untuk menggugah kepedulian masyarakat Islam terhadap rakyat Palestina yang kini tengah ditekan Israel. Sekaligus mengecam masyarakat internasional, termasuk Pemerintah Indonesia yang seolah tutup mata atas tragedi di Palestina.

Para mahasiswa sempat berusaha masuk ke Gedung Sate, namun gagal karena dihadang polisi. Akhirnya, mereka beraksi di salah satu pusat perbelanjaan dan mengajak masyarakat mendukung rakyat Palestina dengan cara memboikot produk-produk negara-negara yang jelas-jelas menyokong Israel.

Protes mahasiswa dipicu serangan membabi-buta melalui darat serta udara oleh militer Israel terhadap rakyat palestina di Gaza, sejak pekan silam. Setidaknya 120 warga Palestina tewas, kebanyakan adalah warga sipil serta anak-anak. Pekan ini, serangan besar-besaran memang sudah dihentikan. Akan tetapi secara sporadis militer Israel mas
ih terus menggempur posisi-posisi yang diyakini tempat persembunyian para pejuang Palestina.

Kamis malam kemarin, seorang pria menyerbu perpustakaan seminari atau sekolah calon rabi di Yerusalem. Delapan siswa tewas dan sembilan lainnya luka dalam peristiwa penembakan itu. Sedangkan si pelaku akhirnya tewas tertembak.(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)
img

Presiden Minta Kemiskinan Tak Dipolitisasi

Liputan6.com, Bogor: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan agar masalah kemiskinan tak dipolitisasi. Apalagi masalah kemiskinan dijadikan isu kampanye. Hal ini disampaikan Presiden saat berkunjung ke acara program nasional pemberdayaan masyarakat mandiri di Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/3).

Presiden menyesalkan adanya pihak-pihak tertentu yang mengangkat isu kemiskinan dalam kampanye politik dengan mengkritik pemerintah. Yudhoyono menjawab kritik tersebut bahkan balik mengkritik pihak-pihak yang kerap menyalahkan kebijakan pemerintah karena justru tak terlibat membantu warga miskin.

Kritik pun tak hanya dari partai politik. Ratusan warga Bogor juga berdemonstrasi sesaat sebelum Presiden tiba. Mereka mengkritik pemerintah yang tak mampu menurunkan sejumlah harga bahan pokok yang terus melonjak dalam enam bulan terakhir. Massa menuntut pemerintah mengontrol harga bahan pokok agar warga yang sudah hidup miskin tak makin sengsara.

Para pengunjuk rasa berusaha masuk ke lokasi pertemuan SBY yang berlangsung di Desa Sukmajaya, Bogor. Namun mereka tidak mampu menghadapi penjagaan polisi. Massa akhirnya kembali berorasi sambil membakar berbagai poster.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

No comments: