Business Accounting
An online business accounting resource that's FREE! Learn accounting principles, business investments, debits and credits, financial ratios, improving profits, breakeven point, and more. Accountingcoach.com will help you become financially literate. Online Accounting Course
The best online accounting course, and it's FREE! Learn accounting principles, debits and credits, financial ratios, breakeven point, improving profits, and more. Accountingcoach.com's online accounting course will help you become financially literate.
Google
Harstone Pottery is handmade in Ohio! It takes 8 days to make a piece. Start your collection today! Perfect for gifts!

eranon

TRY THIS ! ! !






Friday, December 21, 2007

Kembali Kepada Allah

Original message from ABhOED:
Kembali Kepada Allah

Hidup manusia menjadi bermasalah, sebab manusia banyak lupanya sama Allah, dan menjauh dari Allah. Kehidupan menjadi berantakan, banyak pusingnya padahal mestinya disebut orang senang, pun sebab yang boleh jadi sama; lupa sama Allah dan jauh dari-Nya.

Maka “Kembali Kepada Allah” menjadi isu yang sangat penting diperingatkan terus untuk hati dan pikiran kita. Supaya senang kita hidup di dunia ini, hingga terus di akhirat. Jangan sampai kita genggam dunia, nyatanya malah jadi pintu neraka buat kita. Dan jangan sampai kita menyangka kita bahagia, malah awal penderitaan. Mereka yang berbahagia, sukses, tapi hidup tanpa Allah, maka ketahuilah, itulah kebahagiaan dan kesuksesan yang semu.

Begitu juga mereka yang ingin pertolongan-Nya, ingin dapat ridha-Nya atas ikhtiarnya dalam menyelesaikan masalah dan keinginan, maka kembalilah kepada Allah. Karena semua syafaat hanya milik Allah dan di tangan Allah.

Kajian Utama
QS. az Zumar: 44
QS. al Baqoroh: 255
QS. Yunus: 3
QS. al Isra: 97
QS. an Nuur: 39-40

No comments: